Sabtu, 14 September 2013

Gathering anggota baru MUGI Batam 14-09-2013

Kemarin tanggal 14 September 2013 MUGI Batam dengan kepengurusan yang baru telah mengadakan Gathering atau tatap muka sekaligus perkenalan antar anggota MUGI Batam dengan pengurus MUGI Batam yang baru.

Acara ini diadakan di Gedung Rainusa Training Center dan diikuti oleh 30 an anggota muda MUGI Batam yang baru. Para pengurus MUGI Batam yang hadir adalah pengurus generasi ke 3 MUGI Batam, yaitu:

  • Pak Bro Arseto
  • Pak Bro Tony
  • Pak Bro Afrinaldy
  • dan Saya sendiri Bang Bro Atha.
Acara kemaren adalah perkenalan dan memperkenal komunitas MUGI khususnya MUGI Batam kepada anggota mudah MUGI Batam lebih dekat.
  • Apa itu MUGI? 
  • Bagaimana secara terbentuknya MUGI khususnya MUGI Batam? 
  • Siapa saja penggagas MUGI Batam? 
  • Apa benefit atau manfaat menjadi anggota MUGI khususnya MUGI Batam?

Semua anggota muda MUGI Batam tampak antusias sekali mengikuti acara gathering ini.

Dari acara ini juga disepakati kegiatan rutin MUGI Batam, yaitu:

  1. Mengadakan acara Gathering rutin bulan yang bertempat dirumah pada anggota MUGI Batam yang bersedia.
  2. Mengadakan workshop internal 2 atau 3 bulan sekali dengan materi workshop berdasarkan permintaan terbanyak anggota MUGI Batam.
  3. Dan dalam waktu dekat akan mengadakan seminar MUGI Batam di Universitas Batam dengan tema Virtualisasi dan Cloud Computing.
Kegiatan yang di item nomor 1 mempunyai tujuan untuk mempererat ikatan persaudaraan dan silaturahmi antar anggota tetap MUGI Batam. Sedangkan item kedua adalah untuk media belajar bersama, sehingga semua anggota tetap MUGI Batam memiliki pemahaman dan skill komputer yang setara, serta bisa menyalurkan pengetahuan dan skill tersebut untuk masyarakat umum yang lebih luas. Dan kegiatan poin ke 3 adalah kegiatan reguler, yang sudah sering diadakan MUGI Batam periode kepemimpinan sebelumnya.

Untuk lebih jelas kegiatan gathering kemarin dapat di lihat dalam gambar-gambar berikut ini (gambar dapat menceritakan jutaan kata dibandingkan kata-kata itu sendiri :d)



Sampai jumpa di Gathering bulan depan! :D

2 komentar: