Rabu, 20 November 2013

Seminar MUGI Batam di UIB

Kemarin hari minggu bukan hari minggu biasa, karena mahasiswa Universitas Internasional Batam (UIB) bekerjasama dengan MUGI BATAM mengadakan sebuah acara seminar IT yang bertajuk tentang Virtualisasi dan Cloud.

Sebenarnya acara ini sudah di program jauh jauh hari, namun karena terus bentrok penggunaan ruangan dengan acara lain maka terpaksa acara ini diundur sampai dua kali. Sehingga pada hari ini speaker yang direncanakan untuk membawa materi tidak bisa tampil karena bentrok dengan schedule yang telah terlanjur dibuat karena batalnya acara sebelum nya. Namun hal ini bukan kendala yang berarti buat MUGI BATAM, karena speaker cadangan dengan sigap mampu mengambil alih.

Seharusnya untuk materi Virtualisasi di acara ini adalah saya yang memaparkan nya, namun seperti cerita tadi atas terpaksa pemaparnya di ambil alih oleh pak Tony. Untuk materi Cloud juga demikian, seharusnya pemapar materi nya adalah pak Jonh Friadi, tapi karena sama seperti saya juga maka materinya diambil alih oleh pak Seto.

Secara keseluruhan acara ini sukses, dan dapat dilanjutkan ke tingkat lebih tinggi seperti workshop Virtualisasi misalnya. Nah berikut ini beberapa foto dokumentasi acara tersebut.




image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar