Minggu, 17 Maret 2013

Pengenalan MUGI Batam ke SMK AL Azhar

Pada tanggal 16.03.2013 kemarin saya bersama dengan pak Arseto dan pak Tony berkunjung ke SMK Al Azhar di daerah Baloi. Kunjungan ini adalah kelanjutan dari kunjungan pertama yang dilakukan oleh pak Arseto dalam memperkenalkan MUGI Batam ke sekolah SMK Al Azhar. Pada pertemuan kali ini kami juga mengandakan sedikit seminar pengenalan MUGI, Windows 8, dan Office 2013.
Acara dibuka oleh pak Naldi, yang juga seorang aktivis MUGI Batam yang mengajar di SMK tersebut. Acara dimulai pada jam 11.00 wib dengan materi perkenalan MUGI dan MUGI Batam, acara ini dibawakan dengan baik oleh pak Arseto.
image
Setelah pak Arseto selesai, acara selanjutnya adalah pengenalan Windows 8 yang kebetulan dipercayakan oleh kawan-kawan di MUGI Batam kepada saya. Karena waktu yang diberikan hanya 30 menit, maka materi yang saya bawakan adalah tentang desktop Windows 8 yang menggunakan modern UI serta beberapa tip dan trik ringan dalam menggunakan Windows 8.
image
Setelah saya selesai, acara dilanjutkan oleh pak Tony yang membawakan materi tentang Office 2013. Pada kesempatan tersebut pak Tony juga mendemontrasikan beberapa fitur Office 2013 dengan melibatkan langsung siswa-siswa SMK Al Azhar sehingga jalannya acara semakin heboh dan meriah.
image
Acara selesai tepat pada jam 13.00 lewat beberapa menit.
Demikian laporan tentang kegiatan MUGI Batam di awal tahun 2013 ini, dan ini juga menjadi tulisan kedua di blog ini setelah sekian lama tak terupdate karena kesibukan saya menulis di tempat lain :-)

Sumber: http://blog.atha.web.id/?p=460

Tidak ada komentar:

Posting Komentar